Kamis, 06 September 2007

Koleksi Buku Agama

Koleksi Buku-Buku Agama :
Berikut ini adalah koleksi buku-buku agama yang kami sebarkan secara on line. Buku Cinta Bagai Anggur ini adalah buku yang luar biasa. Bagi para pencari kehidupan sejati, pencari eksistensi kehidupan sejati. Cuplikan tulisan di dalam buku ini :
Ikatlah erat-erat tali kambingMU
Perang besar antar dua keluarga terjadi. Korban berjatuhan, darahpun menetes ke bumi. Masalahnya sangat sepele. Iblis memberi masukan agar seorang istri atau suami mengendorkan ikatan kambing di depan rumah suami/istri itu. Kambing itu sangat dicintai oleh salah satu pasangan itu. Untuk memberi kebebasan kambing, agar kambing bisa memilih rumput yang paling hijau untuk dia makan, kata Iblis ke dalam hati.
Tibalah waktu yang dinanti-nanti Iblis. Sebuah kaca rias peninggalan keluarga suami/istri itu tiba-tiba pecah diseruduk oleh kambing yang tiba-tiba saja lepas ikatan talinya. Kaca rias itu sangat berartinya, sehingga membuat sang suami/istri naik pitam. Dan kambing itupun disembelih.
Si suami/istri yang mencintai kambing itu sangat marah, dan memukuli suami/istrinya. Suami/istri yang dipukuli pulang ke rumah orang tuanya. Dan menceritakan pecahnya kaca rias kebanggaan keluarga dan luka-luka yang diderita akibat pukulan. Saudara sang istri/suami marah besar, dengan segera menghunus pedang, mengejar, dan membunuh sang suami/istri. Keluarga suami/istri yang dibunuh mengejar saudara pembunuh itu. Pecahlah perang besar antara kedua keluarga itu. Korban-korban berjatuhan.
Lihatlah bagaimana kekuatan para penulis Cinta Bagai Anggur ini mengisahkan kembali kisah lama kekonyolan manusia yang dikerjain oleh Iblis
Anda harus memiliki buku ini. Khusus untuk buku ini saya tidak berani menjual secara softcopy on line, karena ada yang mengawasi di atas sana. Kalau ingin mendapatkan hard copy silahkan e-mail ke satrianusantara9@telkom.net.

Tidak ada komentar: