Senin, 10 September 2007

BUKU BAGUS : THE COMING CHINA WAR


BUKU HEBOH : THE COMING CHINA WAR


Buku ini memberikan banyak perspektif mengenai keberhasilan bisnis China yang saat ini menjadi raksasa ekonomi baru dunia. Ketakutan Amerika Serikat akan munculnya negara dengan cadangan dollar terbesar di dunia ini tergambar dengan jelas di Buku Tulisan Professor Navarro ini.


Sayangnya harga cukup mahal 300 Ribu rupiah. Atau 30 USD. Cukup mahal untuk kantong orang Indonesia. Tapi kita punya solusi, namanya juga buku murah. Kita berikan softcopy buku ini kepada siapa yang mau mengganti harga scanning 400 halaman buku ini hanya dengan 50 Ribu.


Kita scanning satu-satu wah lama juga. Kalau mau setengah dari total halaman cukup 20 ribu saja deh. Kalau ada yang mau membayar 100 Rb saya tambah dengan Best Seller dunia : The World Is Flat. Nanti kita up load gambarnya oke. Jika tertarik kirim ke email saja ya nanti kita beri tahu alamat Rekening BCA. Jangan pakai nomor-nomor yang di bawah. Pemiliknya sudah ogah dipinjem nomor telepon/Rekening BCAnya.


Ayo kita pelajari bagaimana China bisa bangkit ekonominya. Bagaimana China bisa meningkatkan Comnpetitive Advantage negerinya.

Tidak ada komentar: